Senin, Agustus 06, 2007

Gara-gara bolos kali ya...

Sempet kaget juga liat di tipi ada yang berita bahwa lagu Indonesia Raya yang dipake sekarang bukanlah yang asli. Ampe manteng nongkrongin iklan gara-gara beritanya disiarin abis iklan :-p

Setelah tak simak dengan baik, ow ternyata om Roy dapet video asli lagu Indonesia raya yang 3 couplet. Sampe situ masih mikir gw... trus karena udahan gw pindain tuh channel tipi, dan gw liat lagi ternyata ada beritanya, dan yang ini lebih menarik, ada Pak Des Alwi ngaku punya negatif filmnya.

Klo saya amati kasus ini, saya punya kesimpulan sendiri bahwa om Roy Suryo itu mungkin dulu pas bolos, pas pak guru nerangin soal Lagu ini. dan dapat dipastikan (68%) bahwa Roy Suryo tidak pernah masuk pramuka.

Yang heran koq nama AirPutih di bawa-bawa, tapi ternyata setelah liat di detikinet baru tau ternyata hubungannya sama AirPutih sbb:

"Sebenarnya, Roy Suryo hanya mengopi harddisk milik salah satu anggota tim Air Putih. Itu pun proses pengopiannya baru beberapa minggu lalu, padahal tim Air Putih sudah memiliki file (video) tersebut beberapa bulan lalu," ujar sumber yang tak ingin disebutkan jati dirinya tersebut kepada detikcom, Senin (6/8/2007).


Ternyata AirPutih nggak cari itu videon koq.

Soal videonya, silakan dicari sendiri di YouTube

barusan baca2 di comment yang masuk di detikinet, baru tahu saya ternyata Roy suryo udah punya gelar baru nih Pendekar Kesiangan :-)

Nasionalisme OK, cuma ya nggak gini caranya dong. apa cuma cari sensasi?
*tanya kenapa?*

Salam

Tidak ada komentar:

Pencarian

Google
 
The Ubuntu Counter Project - user number # 3998 Linux Registered User